Sukses

La Nyalla: Insya Allah Indonesia Menang 2-0

La Nyalla Mattalitti memprediksi Timnas Indonesia bisa menang 2-0 saat melawan Myanmar.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, memprediksi Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandingan melawan Myanmar di laga terakhir Grup B SEA Games 2013.

"Insya Allah Indonesia menang 2-0," kata La Nyalla kepada Liputan6.com via sms, Senin (16/12/2013).

Hanya saja La Nyalla memberi catatan agar Timnas Indonesia memperbaiki penampilannya, tidak seperti saat menghadapi Thailand dan Timor Leste. Kerjasama antar pemain harus lebih ditingkatkan. "Pelatih Rahmad Darmawan (RD) sudah paham, dan pasti akan memperbaikinya."

Sebelumnya, La Nyalla juga telah meminta kepada pemain dan semua ofisial Timnas Indonesia untuk fokus dan konsentrasi. Pasalnya, hanya dengan kemenangan 1-0 dari tuan rumah Myanmar, Indonesia dipastikan bisa melaju ke semifinal olahraga.

La Nyalla tidak lupa juga minta bantuan doa dari para pecinta bola di seluruh Indonesia agar Timnas U-23 dapat meraih medali emas di SEA Games.

Sementara itu, peluang Indonesia untuk lolos ke semifinal kembali terbuka, setelah panitia SEA Games 2013 menetapkan head to head sebagai penentu kelolosan sebuah tim ke semifinal jika ada dua tim yang memiliki poin sama. Ini menyusul kekhawatiran Indonesia wajib menang minimal 4-0 atas Myanmar malam ini sebelumnya jika melihat produktifitas gol.

Kini, harapan itu terbuka kembali. Indonesia wajib bersemangat menghadapi laga terakhir melawan Myanmar.

RD sendiri berjanji akan mengusahakan perubahan saat melawan Myanmar nanti." "Tidak usah memikirkan hal lain, tapi yang penting bagaimana fokus untuk memasukkan bola ke lawan yang tak mudah dan bagaimana kita bisa membongkarpertahanan mereka," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini