Sukses

Napoli Berencana Datangkan Dua Bek Tengah

Dua bek yang masuk ke dalam daftar pemain incaran Napoli adalah Davide Astori (Cagliari) dan Nicolas N'Koulou (Olympique Marseille).

Napoli kian serius dalam berburu pemain bertahan. Seperti dilansir Il Martino, Napoli akan melakukan pendekatan pada dua bek sekaligus yakni Davide Astori (Cagliari) dan Nicolas N'Koulou (Olympique Marseille).

Astori sebenarnya sudah coba didatangkan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu. Namun sang pemain kabarnya menolak pemberian kontrak yang disodorkan kubu Il Partenopei.

Namun kali ini, Astori nampaknya tak keberatan untuk pindah. Sebab beberapa waktu lalu ia pernah menyatakan ingin membela tim yang lebih besar.

Sementara N'Koulou, sang pemain kabarnya siap hengkang dari Marseille. Namun belum diketahui soal nilai transfer yang akan dilayangkan Napoli untuk merekrut bek kebangsaan Kamerun tersebut.

Musim ini Astori telah menjalani 13 pertandingan di Serie A. sementara N'Koulou, ia sudah mencatatkan 17 penampilan di kompetisi Ligue 1. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.