Sukses

Sengitnya SEA Games 2013 dan Liga Champions Paling Sita Perhatian

Aktris cantik Brasil, Fernanda Lima, yang menjadi presenter undian Piala Dunia 2014, juga mencuri perhatian.

Puluhan berita dihadirkan Kanal Bola Liputan6.com pada tanggal cantik 11-12-13 kemarin. Dari sekian banyak berita yang disajikan, perkembangan perjuangan atlet-atlet Indonesia di SEA Games 2013 yang paling menarik perhatian pembaca.

Selain SEA Games 2013, aktris cantik Brasil, Fernanda Lima, yang menjadi presenter undian Piala Dunia 2014, serta kelanjutan persaingan di Liga Champions, juga mencuri perhatian.

Penasaran berita apa saja yang menarik perhatian masyarakat di Kanal Bola Liputan6.com? Inilah ringkasan kabar yang masuk dalam Top Five edisi Rabu 11 Desember 2013:

1. Inilah Klasemen SEA Games, Myanmar Melesat

Tuan rumah SEA Games 2013 Myanmar tidak tergoyahkan di puncak klasemen umum dengan perolehan 17 emas, enam perak dan tujuh perunggu, meski upacara pembukaan pesta olahraga se-Asia Tenggara itu baru akan berlangsung Rabu (11/12/2013) di Stadion Wunna Thekdi, Naypytaw.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari situs resmi panitia, juara bertahan Indonesia masih berada di urutan ketiga dengan lima emas, delapan perak dan tujuh perunggu. Emas terakhir Indonesia dipersembahkan pegulat Kusno Hadi. Di bawah Indonesia ada Vietnam.

2. Presenter Seksi Piala Dunia Beradegan Hot dengan Pacarnya

Nama aktris cantik Brasil, Fernanda Lima, belakangan jadi hangat di telinga pecinta sepakbola. Sebab, ia tampil seksi saat jadi presenter di undian Piala Dunia 2014 di Bahia, Brasil, Jumat 6 Desember 2013.

Kini, Lima kembali mencuri perhatian publik. Sebuah video hot dirinya dan sang pacar Rodrigo Hilbert kini beredar.

Lima menjadi fenomena di dunia maya saat pengundian. Aktris 36 tahun itu tampil "berani" dengan menggunakan gaun berwarna emas dengan potongan yang rendah di bagian dada. Banyak yang memuji kecantikannya ketika itu.

3. Empat Faktor Bisa Bawa Persib Bandung Juara Musim Depan

Persib Bandung memiliki segala aspek yang dibutuhkan untuk menjadi juara Indonesia Super League musim depan. Terakhir kali tim asal kota Bandung itu meraih gelar juara Liga Indonesia yaitu pada musim 1994/95.

Hingga saat ini, Persib sudah tidak lagi mengandalkan dana dari pemerintah untuk membiayai klub. Maung Bandung mengandalkan dukungan dari Bobotoh dan juga sponsor yang antri ingin menjadi bagian dari Pangeran Biru.

4. Hasil Lengkap Matchday ke-6 Liga Champions Grup A-D

Dalam matchday keenam atau laga hidup mati Liga Champions musim 20013-2014 pada Rabu (11/12/2013) dinihari WIB tak menghadirkan banyak kejutan. Yang agak mengejutkan, adalah juara bertahan musim lalu, Bayern Muenchen menelan kekalahan pertama mereka di musim ini dari tim tamu Manchester City.

5. Lima Pesepakbola yang Cocok Jadi Pegulat

Setelah berkutat dengan dunia sepakbola, bukan tidak mungkin jika pemain berniat menekuni karier lain. Mantan kiper Port Vale dan Burton Albion, Stuart Tomlinson contohnya. Ia kini sudah menjadi pegulat profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini