Sukses

Digoda Ibra, Mantan Miss Prancis ini Salah Tingkah

Kejadian lucu terjadi saat Menard mewawancarai Blanc. Di tengah interview, Ibra tiba-tiba datang dan menggodanya.

Kejadian lucu terjadi saat Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc, melakukan sesi wawancara dengan mantan miss Prancis 2010 Malika Menard, yang kini bekerja di stasiun televisi Al Jazeera. Di tengah-tengah interview, Menard tiba-tiba digoda Zlatan Ibrahimovic yang membuatnya salah tingkah.

Jadi, ceritanya saat itu sedang ada wawancara khusus antara Menard dengan Blanc di sebuah ruangan. Seperti dilansir 101 Great Goals, Kamis (12/12/2013) Ibra kemudian secara tak sengaja masuk ke ruangan itu.

Setelah melihat di dalamnya ada wanita cantik seperti Menard, mantan penyerang AC Milan dan Inter Milan tersebut lalu sengaja mondar-mandir di ruangan itu.

Menyadari Ibra sedang mencari perhatian Menard, Blanc lalu mengatakan bahwa dirinya tak keberatan jika mantan miss Prancis 2010 itu juga mewawancarai Ibra.

"Saya tidak keberatan jika Anda ingin mewawancarainya juga," kata Blanc.

Baru kelar sang pelatih bicara, pemain 32 tahun tersebut langsung menjawab dengan nada sumringah bahwa dirinya juga akan sangat senang jika diberi kesempatan berbincang-bincang dengan wanita cantik berusia 26 tahun itu.

Jawaban spontan dari Ibra sontak membuat Menard tersipu. Meski terus mengajukan pertanyaan kepada Blanc, namun terlihat jelas dia sudah lebih dulu dibuat salah tingkah. Usai sesi wawancara, Ibra dan Menard pun menyempatkan diri foto bersama. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini