Sukses

[12 Menit] Muenchen Sementara Unggul 2-0 Atas Man City

Dua gol Bayern Muenchen ke gawang Manchester City dicetak Thomas Muller dan Mario Gotze.

Bayern Muenchen untuk sementara unggul 2-0 atas Manchester City saat babak pertama baru berlangsung 12 menit dalam matchday keenam Grup D Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Rabu (11/12/2013) dinihari WIB. Gol Muenchen dicetak Thomas Muller dan Mario Gotze.

Bermain di kandang, Muenchen langsung tampil menekan pertahanan Man City begitu wasit meniup peluit tanda laga dimulai. Baru tiga menit laga berjalan, gawang Man City sudah terancam karena Joleon Lescott salah pengertian saat melakukan back pass kepada Joe Hart. Beruntung, bola cepat meluncur ke luar lapangan sehingga hanya menghasilkan sepak pojok.

Namun di menit ke-5, gawang Man City akhirnya kebobolan juga. Umpan jauh Dante dengan sempurna diterima Thomas Muller dengan dada. Dengan sepakan kaki kiri mendatar, Muller menaklukkan kiper Joe Hart.

Unggul 1-0 membuat para pemain Muenchen kian bersemangat, sementara Man City sepertinya masih terkejut karena kebobolan begitu cepat. Di menit ke-12, Mario Gotze menggandakan keunggulan Muenchen memanfaatkan kemelut di depan gawang setelah terjadi sepak pojok.(Bog)









* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini