Sukses

3 WAGs MU Mandi Lumpur

Mereka berjuang bak tentara untuk melewati sejumlah rintangan.

Tiga pacar pemain-pemain Manchester United: Kaya Hall (pacar Phil Jones), Sam Cooke (pacar Chris Smalling) dan Dani Emery (pacar Ben Amos), tampil luar biasa dalam program televisi 'Tough Guy'. Mereka berjuang bak tentara untuk melewati sejumlah rintangan.

Dalam acara itu, ketiganya harus melewati cobaan yang cukup silit. Mulai dari tiarap di lumpur, menerobos kawat berduri sambil tiarap, sampai bergelantungan di pohon setinggi 15 meter layaknya Tarzan.

Ketiganya berjuang mati-matian. Mereka tak kenal lelah. Pada akhirnya, ketiga pacar dari pemain-pemain MU itu berhasil menaklukkan semua tantangan yang diberikan.

Keikutsertaan tiga WAGs dalam kompetisi itu bukan sekadar mencari kesenangan. Mereka tampil dalam acara tersebut sebagai upaya untuk penggalangan dana bagi sebuah badan amal, Limitless Skies, yang berupaya mensejahterakan anak yatim piatu di Tanzania.

"Kami benar-benar ingin menguji diri kami dan mengumpulkan uang untuk Limitless Skies. Dan itulah yang membuat kami semua berkumpul," kata Cooke seperti dilansir Manchester Evening News, Kamis (5/12/2013).

"Pelatihan untuk mengikuti acara ini sangat menyenangkan. Saya pasti akan merekomendasikan Tough Guy kepada Chris Smalling dan rekan-rekannya di MU!" (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.