Sukses

Barca Bidik Pemain Bintang Inter

Guarin merupakan pemain tak tergantikan di tim milik Erick Thohir itu. Aksi menawan Guarin membuat banyak klub Eropa tertarik merekrutnya.

Kabar mengejutkan dilansir media Spanyol AS. Pelatih Barcelona Gerardo 'Tata' Martino disebut-sebut naksir berat pada gelandang Inter Milan Fredy Guarin dan telah meminta manajemen tim untuk mendatangkannya di bursa transfer Januari nanti.

Martino menginginkan Barca mendatangkan gelandang berpengalaman untuk memperkuat lini tengah timnya. Guarin dinilai memenuhi kriteria tersebut sehingga Martino menjadikannya salah satu buruan utama pada bursa transfer paruh kedua.

Pemain berkebangsaan Kolombia itu memang tampil cemerlang sejak dibeli Inter dari FC Porto tahun 2012 lalu. Guarin merupakan pemain tak tergantikan di tim milik Erick Thohir itu. Aksi menawan Guarin membuat banyak klub Eropa tertarik merekrutnya.

Barca membutuhkan kehadiran pemain baru untuk lini tengah setelah musim panas lalu harus kehilangan pemain muda berbakat Thiago Alcantara yang diboyong Bayern Muenchen. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini