Sukses

Persib akan Datangkan Bek Timnas Senior Montenegro?

"Ia bagus. Selain itu level bermain di klubnya juga bagus," ujar Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung belanja besar-besaran dengan mendatangkan pemain, mulai dari Tantan (Sriwijaya FC), Ahmad Jufrianto (Sriwijaya FC), Ferdinand Sinaga (Persisam Samarinda), M. Taufiq (Persebaya 1927), Abdul Rahman (Sriwijaya FC) dan M. Natshir (Arema Indonesia). Tak hanya itu, pemain asing pun didatangkan. Sebut saja, ada Makan Konate dan Djibril Coulibaly (Barito Putra).

Persib sepertinya belum selesai belanja. Tampaknya masih akan ada pemain baru yang bakal didatangkan untuk meraih gelar juara musim depan. Seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (3/12/2013), Persib disebut-sebut akan mendatangkan pemain asing asal Montenegro, hari ini Rabu (4/12/2013).

Pemain bernama Vladimir Vujovic itu akan mengikuti seleksi pada Kamis (5/12/2013) sebelum resmi bergabung dengan skuat Maung Bandung. Kepastian datangnya pemain asing tersebut diungkapkan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Pemain dari Montenegro besok sudah pasti datang. Ia baru ikut latihan Kamis," ujar Djadjang mantap.

"Ia bagus. Selain itu level bermain di klubnya juga bagus. Saya sangat berharap tidak usah ada seleksi yang lain lagi begitu ia datang dan sesuai," ungkap Djanur mengharapkan.

Menurut transfermark.co.uk, pemain berusia 31 tahun itu sudah empat kali membela Timnas Montenegro sejak tahun 2007 hingga saat ini. Salah satu laga resminya bersama Montenegro adalah ketika berhasil menang 2-1 atas Hungaria pada 24 Maret 2007 silam. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini