Sukses

Wenger Marahi Flamini Gara-gara Gunting Kostum

"Saya tidak suka itu. Saya tidak ingin itu terjadi lagi," kata Wenger

Gelandang Arsenal Mathieu Flamini dimarahi oleh sang manajer Arsene Wenger hanya karena gara-gara kostum. Hal itu dilakukan pemain berusia 29 tahun itu ketika menang 2-0 melawan Marseille dalam lanjutan penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari tadi WIB.

Pada pertandingan tersebut Wenger menyuruh seluruh pemainnya untuk mengenakan kostum utama (merah-putih) lengan panjang.  Akan tetapi Flamini menolak mematuhi peraturan tak tertulis itu dan menggunting di bagian siku sehingga menjadi kostum lengan pendek.

Jelas, Wenger berang kepada Flamini karena tidak mengindahkan perintahnya. Apalagi ini merupakan kedua kalinya pemain asal Prancis tersebut menggunting lengan kostum. Pertama kali dilakukan ketika kalah 0-1 atas Manchester United pada 10 Oktober silam.

"Saya tidak suka itu. Saya tidak ingin itu terjadi lagi," kata Wenger usai pertandingan seperti dilansir Daily Mail, Rabu (27/11/2013).

Sementara Flamini sendiri tampaknya tidak akan mendengarkan apa kata Wenger. "Saya sudah bermain di level atas selama 10 tahun dan saya suka memakai lengan pendek," ujar mantan pemain AC Milan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.