Sukses

Disaksikan Keluarganya, Pemain Ini Alami Benturan Parah

Kejadian bermula dari aksi Molina yang berusaha menanduk bola hasil umpan silang. Namun, ia malah bertabrakan dengan bek dan ki

Situasi mencekam terjadi pada pertandingan Liga Korea Selatan atau K-League saat FC Seoul bersua Busan I'Park. Penyerang FC Seoul asal Kolombia, Mauricio Molina, mengalami benturan parah yang disaksikan langsung oleh keluarganya.

Kejadian ini bermula dari aksi Molina yang berusaha menanduk bola hasil umpan silang. Namun, ia malah bertabrakan dengan bek dan kiper lawan.

Selain beradu kepala dengan bek lawan, Molina juga kena bogem kiper yang ingin menghalau bola. Alhasil, ia langsung tergeletak di lapangan.

Suasana makin tegang karena istri dan putri Molina hadir di tribun penonton. Putrinya bahkan sempat menangis karena ayahnya tak sadarkan diri.

Dilansir Daily Mail, setelah beberapa lama mendapat perawatan, Molina akhirnya sadarkan. Namun, karena benturan itu cukup keras, pelatih FC Seoul tak memberikan izin sang pemain kembali ke lapangan.

"Sekarang saya merasa lebih baik. Dan saya harus beristirahat di rumah untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Molina.

Dalam akun instagramnya, Molina juga menunjukkan gambar sang putri yang menangis saat menyaksikan kejadian. "Ini kekuatan yang membuat saya bangun kemarin. Kekuatan keluarga saya," kata dia. (Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.