Sukses

Miami Heat Menang Dramatis atas Magic

James pada laga ini mencetak 22 poin, sembilan rebound dan tujuh assists. Selain James, Dwyane Wade juga tampil bagus.

Juara bertahan NBA Miami Heat dipaksa bekerja keras oleh tamunya Orlando Magic pada laga hari Minggu (24/11/2013). Heat menang dramatis 101-99 setelah sempat tertinggal 16 poin dari tamunya itu.

Bermain di kandang sendiri, American Airlanes Arena, Heat mengawali laga dengan buruk. Magic merebut kuarter pertama 20-16. Heat makin terpuruk di kuarter kedua. Mereka tertinggal 16 poin saat turun minum.

Heat baru bisa bangkit di kuarter ketiga. Mereka berhasil memangkas defisit menjadi enam poin saja saat memasuki kuarter terakhir. LeBron James menjadi pahlawan Heat. Jumper James saat laga tersisa 15,1 detik memastikan kemenangan tipis Heat dengan selisih satu bola.

Magic punya peluang memaksakan over time. Sayangnya tembakan dari Arron Afflalo dan Victor Oladipo saat laga tersisa lima detik tak membuahkan hasil.

James pada laga ini mencetak 22 poin, sembilan rebound dan tujuh assists. Selain James, Dwyane Wade juga tampil bagus setelah absen di dua laga terakhir. Wade menyumbang 27 poin.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.