Sukses

Milan Tukar Abate dengan Bek PSG?

Ada rumor yang mengatakan Ignazio Abate bakal ditukar dengan bek kanan PSG, Gregory Van der Wiel.

Bek kanan AC Milan, Ignazio Abate kembali meramaikan berita transfer. Setelah sebelumnya dikaitkan dengan Juventus, Abate kini disebut-sebut akan jadi alat pertukaran Milan untuk mendapatkan bek Paris Saint Germain, Gregory Van der Wiel.

PSG sendiri kabarnya tertarik dengan bakat Abate. Menurut milannews.it, Mino Raiola selaku agen Abate akan membahas pertukaran dengan PSG dalam waktu dekat ini.

Van der Wiel sepertinya tak akan keberatan jika harus angkat koper dari PSG. Hal demikian bisa saja terjadi karena bek kebangsaan Belanda itu kian tak betah setelah gagal menyegel tempat utama di skuat Les Parisiens.

Dari 13 pertandingan yang sudah dimainkan PSG di Ligue 1 musim ini, Van der Wiel hanya tampil di sembilan kesempatan. Sedangkan Abate, bek berusia 27 tahun itu sudah memainkan 10 pertandingan dari 12 laga yang telah dilalui I Rossoneri di Serie A musim ini.

Oleh Milan, Van der Wiel sempat dijadikan pemain incaran mereka beberapa tahun lalu. Namun kepindahannya gagal terealisasi karena PSG berhasil mendahului Milan dengan membayarkan 6 juta euro atau setara Rp 93 miliar pada Ajax, klub yang pernah diperkuat sang pemain. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini