Sukses

Barca Beli Berbatov, Messi: Itu Tak Mungkin

Nama penyerang Fulham, Dimitar Berbatov dikait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Messi menilai tak mungkin Barca rekrut Berba.

Nama penyerang Fulham, Dimitar Berbatov dikait-kaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Pemain asal Bulgaria tersebut akan diplot sebagai pelapis Lionel Messi yang tengah dililit cedera hingga akhir tahun.

Selain Berbatov, Pelatih Barca Gerardo Martino juga mengincar striker gaek lain seperti Didier Drogba (Galatasaray) dan Miroslav Klose (Lazio). Barca melirik pemain senior karena lebih memungkinkan direkrut. pada Januari nanti.

Terkait rumor ketertarikan Barca terhadap Berbatov, Messi memberikan komentarnya. Messi menyebut kalau mantan bomber Manchester United tersebut merupakan pemain bagus. Namun ia tak yakin Berbatov berbaju Barcelona.

"Bukan urusan saya mencampuri kebijakan transfer klub, tapi saya pikir mustahil Dimitar Berbatov bergabung dengan Barcelona," ungkap Kapten Timnas Argentina ini kepada TV7, Sabtu (23/11/2013).

"Saya belum mendengar rumor mengenai kepindahan Berbatov ke Barcelona. Ia memang pemain bagus dan mempunyai pengalaman bermain di tim besar," kata Messi saat ditanya kualitas Berba.

Berbatov sendiri kontraknya di Fulham akan habis pada akhir musim ini. Pemain 32 tahun ini baru mencetak dua gol dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni bersama Fulham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini