Sukses

Kapten Milan Akan Segera Nikahi Model Pakaian Dalam

Montolivo ingin segera mengikat sang kekasih yang merupakan model salah satu produk pakaian dalam itu pada awal Januari 2014 nanti.

Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo memberikan sebuah kabar bahagia kepada para media di Italia. Mantan pemain Fiorentina itu mengatakan bahwa dirinya akan segera menikahi sang kekasih, Cristina de Pin dalam waktu dekat.

Seperti yang dikutip dari FootballItalia, Jumat (22/11/2013), Montolivo ingin segera mengikat sang kekasih yang merupakan model salah satu produk pakaian dalam itu.

Pria asal Italia itu menjadikan awal tahun 2014 menjadi target pernikahannya dengan sang kekasih. Montolivo juga mengutarakan bagaimana cara dia melamar sang kekasih kepada media.

"Saya mengajak dirinya (Cristina) untuk makan malam di sebuah kastil. Kemudian saya mengejutkannya dengan membawa sebuah cincin dan bertanya, 'Apakah kau mau menikah denganku?," ujar Montolivo.

Mendengar permintaannya itu, sang kekasih langsung menangis haru dan menerima lamarannya. Montolivo dan De Pin bertemu pada tahun 2008 silam saat acara Vanity Fair. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.