Sukses

Hernan Crespo Sebut Zanetti Bagaikan Alien

Hernan Crespo memberikan sanjungannya terhadap kapten FC Internazionale Javier Zanetti.

Salah satu idola sepakbola Argentina Hernan Cerspo, memberikan sanjungan pada mantan rekan setimnya di FC Internazionale dan Timnas Argentina, Javier Zanetti. Menurut Crespo, Zanetti merupakan seorang pesepakbola yang memiliki ketahanan fisik luar biasa. Terbukti ia masih prima bermain meski usianya sudah menginjak angka 40 tahun.

Hal itu terasa semakin menakjubkan tatkala Pupi mampu melewati hadangan cedera panjang selama tujuh bulan yang baru saja dilaluinya. Crespo bahkan sampai menyebut Zanetti sebagai alien alias makluk asing dari kehidupan lain.

"Zanetti? Dia terlihat seperti alien dengan ketahanan mental yang sungguh luar biasa," sanjung Crespo seperti ditulis La Gazetta dello Sport dikutip Goal.com, Kamis (21/11/2013).

"Alam seakan menolongnya, ia bagai mampu menciptakan sinergi kekuatan untuk dirinya sendiri," pungkas mantan striker Lazio, Chelsea, dan Inter yang kini sudah pensiun.

Allenatore Inter Milan Walter Mazzarri, juga pernah memuji Zanetti. Mazzarri mengungkapkan pemain Inter lainnya harus memiliki sikap dan semangat seperti yang dimiliki Zanetti. Zanetti pun diharapkan Mazzarri menjadi inspirasi untuk seluruh pemain dari klub berjuluk La Beneamata itu.

"Seluruh pemain kami harus belajar banyak dari Zanetti, hanya melihatnya saja Anda akan bisa melihat akan adanya perubahan," ujar Mazzarri. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini