Sukses

PSSI Apresiasi Jalannya Liga Amatir Indonesia

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin menilai kompetisi Liga Amatir bermanfaat untuk membangun timnas.

PS. Kwarta Deli Serdang berhasil menjadi menjadi juara Divisi I Liga Amatir Indonesia setelah mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang pada Minggu (17/11/2013).

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husein mengucapkan selamat bagi PS Kwarta yang berhasil juara Divisi I dan menilai ajang Liga Amatir ini sangat bermanfaat untuk membangun timnas pada beberapa tahun ke depan.

"Saya ucapkan selamat bagi PS Kwarta yang berhasil menjadi juara Divisi I musim ini. Ajang Liga Amatir ini sangat bagus karena bermanfaat untuk membangun timnas ke depannya," ujar Djohar selepas pertandingan, Minggu (17/11/2013) di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

Sekretaris Jendral PSSI, Joko Driyono, tak lupa melantunkan apresiasinya terhadap Liga Amatir dan PS Kwarta Deli Serdang dan tujuh tim lainnya yang merebut tiket promosi ke Divisi Utama musim depan.

"Kita harus apresiasi ajang Divisi I musim ini. Selamat bagi Kwarta dan delapan tim yang promosi ke musim depan," ujar pria yang menjabat CEO PT. Liga Indonesia itu. (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini