Sukses

Pemandu Bakat MU Amati Bek Sporting Lisbon

Manajer Manchester United David Moyes dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bek Sporting Lisbon, Mauricio pada musim panas mendatang.

Manajer Manchester United David Moyes dipusingkan dengan lini belakang yang belum bermain stabil. Bahkan bisa dibilang rapuh. Duet Rio Ferdinand serta Nemanaja Vidic tidak sekuat beberapa tahun terakhir.

Sejumlah nama bek dikaitkan dengan The Red Devils di  antaranya Ezequiel Garay yang bermain untuk Benfica. Namun Garay bukan pilihan satu-satunya incaran United. Bek Sporting Lisbon, Mauricio juga tengah dibidik MU.

Menurut yang dilansir Mirror, Sabtu (16/11/2013), pemandu bakat United tertangkap kamera tengah mengamati aksi bek bernama lengkap Mauricio dos Santos Nascimento saat bentrok dengan Benfica pada akhir pekan lalu.

Saat bermain untuk Palmeiras melawan Gremio di tanah airnya pada tahun 2009, ia diusir dari lapangan setelah terlibat baku hantam dengan temannya. Ia dan rekannya kemudian diganjar kartu merah oleh sang wasit.

Insiden baku hantam tersebut membuat Palmeiras marah terhadap Mauricio. Mereka tak mau lagi melihat Mauricio. Sang pemain dipinjamkan kepada tiga klub berbeda pada 2010 hingga 2011 sebelum akhirnya ia mendarat ke Portugal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini