Sukses

Cari Manajer Baru, Fans Palace Pasang Iklan di Koran

Seorang pendukung Crystal Palace memasang iklan untuk mencari manajer baru yang sudah lama kosong.

http://metro.co.uk/2013/11/15/cheeky-crystal-palace-fan-lists-manager-job-in-local-newspaper-4187945/


Menyusul rapor buruk yang diraih tim, Ian Holloway meletakkan jabatannya sebagai manajer Crystal Palace.  Manajer plontos berusia 50 tahun itu, mulai bertugas sejak 4 November 2012.

Sejak  Ian Holloway menyatakan mundur, Palace belum juga menemukan penggantinya. Sejumlah nama dalam beberapa pekan terakhir telah dikait-kaitkan dengan jabatan itu. Mulai dari Tony Pulis, Iain Dowie , Dan Petrescu, hingga Alan Pardew.

Setelah beberapa minggu terus berusaha mencari bos baru, namun tetap tidak ada sosok yang  tepat untuk menggantikan Holloway, salah satu fans klub sepertinya mulai kehilangan kesabaran. Belum lama ini,  pendukung Eagles itu—julukan Palace, sengaja memasang sebuah iklan di koran lokal .

Seperti diberitakan Metro.co.uk, Jumat (15/11/2013), dalam iklan itu disebutkan bahwa siapa pun bisa mengambil alih tugas raksasa ini. Pekerjaan  ini berjalan sampai akhir musim atau tujuh bulan. Menariknya , tidak ada pengalaman yang dibutuhkan untuk posisi itu. Bagi yang berminat diminta untuk mengirimkan CV mereka ke Selhurst Park untuk dipertimbangkan .

Chairman Klub, Steve Parish, beberapa waktu lalu mengatakan, dia juga sangat berharap bisa  segera menunjuk manajer baru. Meski dia harus menyaring ratusan aplikasi.

Namun, sejumlah nama kandidat yang diperkirakan tertarik untuk bergabung ke Selhurst Park, satu-persatu mulai kandas di tengah jalan. Salah satu incaran Palace, yaitu mantan asisten Jose Mourinho di Real Madrid, Aitor Karanka, resmi menjadi manajer baru klub championship Midllesbrough. Demikian halnya dengan target lainnya: Rene Meulensteen. Eks orang kepercayaan Sir Alex Ferguson di Old Trafford itu melanjutkan kariernya bersama Martin Jol di Fulham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini