Sukses

Mauro Icardi Rebut Istri Pemain Catania

Kedekatan Icardi dengan Wanda Nara, istri pemain Catania sudah terjadi sejak beberapa bulan lalu.

Penyerang inter Milan, Mauro Icardi terlibat cinta segitiga. Ia dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara dengan Wanda Nara, seorang wanita yang merupakan istri dari Maxi Lopez, rekan senegaranya di Argentina yang bermain untuk Catania.

Kabar ini diketahui dari pernyataan Icardi. Setelah diartikan ke dalam bahasa Indonesia, Icardi pada akun twitter pribadinya menuliskan bahwa ia mencintai Wanda meski tak diungkapkannya secara langsung.

"@wanditanara saya mencintaimu, meski tak akan pernah mudah untuk mengatakan apa yang saya rasa. Saya menemukan ini dalam dua kata yang mampu membawa mereka ke satu rasa tanpa batas," kicau Icardi pada akunnya, @mauroicardi.

Kicauan Icardi tersebut rupanya terjadi beberapa saat setelah Wanda mengumbar soal kekisruhan rumah tangganya dengan Maxi Lopez. "Sudah tiga bulan sejak saya dan suami berhubungan seks. Maxi telah mengabaikan saya. Meski saya hidup dalam kemewahan, saya juga hidup dalam rasa sakit yang tersembunyi. Saya pikir waktu telah berlalu jika masih ingin menyelamatkan keluarga saya," ucap Wanda seperti dikutip 101greatgoals.

Icardi dan Wanda sudah menjalin hubungan sejak beberapa bulan lalu. Bahkan saat Wanda berlibur dengan suaminya, Icardi sering terlihat hadir bersama mereka. Kedekatan itulah yang nampaknya jadi awal dari rusaknya hubungan Wanda dengan Maxi Lopez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.