Sukses

Gelandang MU Absen Enam Pekan

Sang pemain dihantam cedera tendon achilles yang didapatnya usai laga kontra Arsenal akhir pekan lalu.

Michael Carrick terpaksa absen saat Timnas Inggris menggelar dua laga uji coba melawan Chile dan Jerman. Absennya Carrick tersebut diakibatkan karena cedera tendon achilles yang diterima saat memperkuat Manchester United melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Setelah melakukan pemeriksaan, Carrick diharuskan untuk beristirahat selama enam pekan. Jika sesuai prediksi, ia bisa kembali bermain saat MU berhadapan dengan Norwich City, 28 Desmeber mendatang.

"Saya mendapatkan cedera dan sekarang saya sedang mencoba mengobatinya," ucap Carrick yang dikutip dari Sky Sports. "Saya berhasil menjalani (pemeriksaan). tapi hasilnya kurang begitu bagus," sambungnya.

Karena cederanya ini, Timnas Inggris terpaksa mengganti Carrick dengan Jordan Henderson. Sementara kubu MU, mereka nampaknya akan mengandalkan Tom Cleverley atau Anderson untuk menambal kekosongan yang ditinggalkan Carrick. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.