Sukses

Wuih.... Legenda Kontroversial Inggris Menyamar Jadi Santa

Paul Gascoigne memposting foto dirinya dengan mengenakan pakaian olahraga, jenggot abu-abu panjang, dan kacamata hitam.

Sosok Paul Gascoigne selalu menjadi pusat perhatian sejak gantung sepatu pada 2004 lalu. Apalagi, mantan pemain Timnas Inggris ini, memiliki sejarah panjang penyalahgunaan alkohol, sehingga harus menjalani rehabilitasi di sebuah klinik di Amerika Serikat.

Pria 46 tahun itu, kini aktif berkomunikasi di media sosial Twitter. Namun, entah dengan alasan apa, Gascoigne selalu menyembunyikan identitas dirinya, termasuk menghindari sorotan media.

Seperti diberitakan Metro.co.uk, Selasa (12/11/2013), mantan pemain Newcastle dan gelandang Tottenham itu, belum lama ini di Twitter, memposting foto dirinya mengenakan jenggot ala Santa. "Bersiap untuk Natal . Lihat Anda pada tanggal 25 Desember. Anda mungkin akan bertanya-tanya apakah pers dapat melihat saya seperti ini."

Mengenakan pakaian olahraga, jenggot abu-abu panjang, kacamata hitam dan berkerudung topi coklat, Gazza, panggilan lain Gascoigne, yang kini tinggal di Bournemouth, ternyata masih menunjukkan rasa humor dengan menulis pesan disamping gambar. "Bersembunyi dari pers.. jadi hari ini aku pergi keluar seperti ini ... Haha x."

Sebelumnya, Gazza pernah menghadapi tuduhan cukup berat. Dia didakwa melakukan penyerangan di stasiun kereta api Stevenage, Hertfordshire, awal bulan lalu. Tidak hanya itu, Gazza juga telah dituduh mabuk dan membuat kekacauan pada 4 Juli lalu.

Ketika masih berjaya, Gazza dikenal sebagai seorang gelandang yang memiliki kemampuan dan determinasi tinggi. Gerakannya yang suka meliuk menyulitkan lawan untuk mencegatnya. Selain masuk Timnas Inggris, Gazza pernah bermain untuk klub Newcastle, Tottenham Hotspur, dan Everton. Bahkan Gazza pernah mencoba merumput di daratan Italia, menjajal Liga Serie A di klub Lazio. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini