Sukses

Ini Ritual Pepe Reina Sebelum Bertanding

Kiper Napoli, Pepe Reina, mengaku suka minum segelas anggur sebelum bermain.

Kiper Napoli, Pepe Reina, ternyata memiliki kebiasaan atau lebih tepat disebut ritual sebelum turun dalam sebuah pertandingan. Reina mengaku mempunyai beberapa hobi yang harus dihormati sebelum pertandingan. Jika tidak dilakukan, Reina tidak bisa tenang dan berkonsentrasi.

"Aku punya berbagai kegiatan, misalnya di Liverpool saya akan pergi ke stasiun bensin yang sama sebelum pertandingan . Sekarang saya minum segelas anggur malam sebelum saya bermain.  Anda boleh berpikir saya gila , tapi saya percaya itu," kata Reina seperti diberitakan Football Espana, Kamis (7/11/2013

Pada bagian lain, kepada majalah Spanyol Minuto 116, Reina juga sempat berbicara tentang perjalanan karir dan bergabungnya lagi dengan Rafa Benitez.

"Saya bergabung dengan akademi muda Barcelona ketika saya masih 13 dan selalu menjadi penggemar , jadi suatu hari saya ingin bermain di sana . Itu adalah mimpi untuk berlatih bersama Rivaldo , Luis Figo dan Philip Cocu ," katanya.

Sementara, soal Liga Champions, Reina mengaku belum mampu mengangkat trofi itu. "Mungkin suatu hari anak saya yang akan melakukannya, sehingga nama Reina memasuki buku-buku sejarah."

"Bisakah aku mencapainya dengan Napoli ? Ini adalah kesempatan baru, tetapi tim tidak bisa bertujuan untuk memenangkan Liga Champions . Kami memiliki aspirasi lain , untuk terus tumbuh dan bekerja keras. Saya akan mengatakan, meskipun betapa sulitnya kami akan berjuang sampai akhir untuk pergi sejauh mungkin di turnamen ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini