Sukses

PSSI Pastikan Evan Dimas Cs Hadir Latihan di Malang

"Semua sudah dipanggil. Saya pikir tidak ada masalah dalam pemanggilan tersebut," ujar Joko Driyono.

Timnas Indonesia U-19 akan memulai pemusatan latihan sebagai persiapan tampil di ajang Piala AFC U-19 di Myanmar pada Sabtu (9/11/2013) di Batu, Malang. PSSI juga sudah melayangkan panggilan bagi Evan Dimas cs untuk mengikuti pemusatan latihan di Batu.

PSSI sendiri punya tugas untuk memastikan pemain bisa memperkuat timnas U-19. Pemanggilan sebelumnya dinilai Joko menjadi hal krusial mengingat program persiapan dilakukan dalam jangka waktu panjang.

"Semua sudah dipanggil. Saya pikir tidak ada masalah dalam pemanggilan tersebut. Insya Allah, semua mendukung baik dari pemain maupun klub mereka," ujar Joko Driyono di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Panggilan itu dilayangkan ke semua nama yang sebelumnya dimasukan pelatih timnas U-19, Indra Sjafri sebanyak 40 nama pemain. Mayoritas pemain yang dipanggil sebelumnya ikut dalam pemusatan latihan dan tampil di Piala AFF dan babak Kualifikasi Piala Asia U-19.

Mereka yang dipanggil yakni Ravi Murdianto, M. Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Fatchu Rohman, Mahdi Fahri Albaar, M. Hargianto, Zulfiandi, Paulo Sitanggang, Hendra Sandi Gunawan, Yabes Roni Malaifani, Dinan Yahdian Javier, Ilham Udin, Maldini, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Dimas Drajad. Tak ketinggalan sang bintang dan kapten tim, Evan Dimas Darmono. (Ary)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.