Sukses

Napoli dan Marseille Andalkan Formasi 4-2-3-1

Dengan mengandalkan seorang ujung tombak kedua tim begitu percaya diri untuk bisa mengamankan poin di laga kali ini.

Napoli dan Marseille yang akan bertarung di Stadion San Paolo, Kamis (7/11/2013) dinihari WIB akan sama-sama menerapkan formasi 4-2-3-1. Dengan mengandalkan seorang ujung tombak, keduanya nampak percaya diri untuk bisa mengamankan poin sempurna di matchday keempat babak penyisihan grup F Liga Champions musim ini.

Pada laga ini, Napoli masih akan mengandalkan Gonzalo Higuain sebagai ujung tombak. Namun sosok Marek Hamsik yang biasanya ditempatkan di belakang Higuain, kali ini digantikan oleh Goran Pandev. Hamsik sendiri harus memulai laga ini dari bangku cadangan.

Di sisi berbeda, Jordan Ayew bakal bertugas sebagai striker tunggal. Di belakangnya ada Mathieu Valbuena, Andre Ayew, dan Florian Thauvin. Dengan formasi yang demikian, Elie Baup selaku pelatih Marseille tentu berharap agar timnya bisa mengamankan poin pertama di babak penyisihan grup ini.

Seperti diketahui, Marseille selalu kalah di tiga pertandingan. Sementara Napoli, tim asuhan Rafael Benitez itu sudah bisa mengamankan dua kemenangan dan dipaksa menelan satu kekalahan di babak penyisihan ini. (Van)

Susunan Formasi:

Napoli: Reina; Maggio, Albiol. Fernandez, Armero; Inler, Dzemaili; Callejon, Pandev, Mertens; Higuain
Cadangan: Rafael, Hamsik, Insigne, Cannavaro, Behrami, Zapata, Bruno Uvini

Marseille: Mandanda; Abdallah, N'Kolou, Diawara, Morel; Romao, Cheyrou; Thauvin, Valbuena, A.Ayew; J.Ayew
Cadangan: Samba, Gignac, Lemina, Payet, Mendy, Imbula, Khelifa

Wasit: Sergey Karasev (Rusia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.