Sukses

Kalah Telak dari Indonesia, Pelatih Kirgistan Shock

Pelatih Timnas Kirgiztan Sergey Dvoryankov kaget anak asuhnya kalah telak dari Indonesia pada laga ujicoba yang digelar di Stadion GBK.

Pelatih Timnas Kirgistan Sergey Dvoryankov kaget anak asuhnya kalah telak dari Indonesia. Pada pertandingan ujicoba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, (1/11/2013) malam, skuat Dvoryankov dibantai empat gol tanpa balas.

"Selamat kepada Indonesia atas kemenangannya. Saya rasa anak asuh saya tidak bermain pada performa terbaik mereka pada pertandingan ini," ungkapnya usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno.

"Saya kaget bisa kalah sebanyak itu, saya tidak menyangka sama sekali. Mungkin ke depannya saya akan lebih berbenah untuk tim ini," kata Dvoryankov menambahkan.

Pada saat yang sama dirinya juga memuji penampilan Timnas Indonesia yang begitu impresif sejak menit pertama. Jika timnya bisa diberikan kesempatan kedua nantinya, dirinya berharap bisa kembali melawan Merah Putih.

"Mungkin tadi sebenarnya Indonesia bisa saja menambah gol namun tidak dilakukan. Saya berharap lain waktu bisa berhadapan kembali dengan Indonesia," pungkasnya.(Jef/jum)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini