Sukses

Chelsea dan Arsenal Belum Tawar Jorginho

Chelsea dan Arsenal disebut-sebut naksir Jorginho. Para pemandu bakat mereka bahkan sudah mengamati langsung aksi pemain Hellas Verona ini.

Klub promosi Hellas Verona tampil mengejutkan pada Serie A musim 2013-2014. Mereka berhasil merangsek ke papan atas klasemen. Kehebatan Verona tidak lepas dari peran pemain muda Jorginho. Pemain keturunan Brasil itu merupakan motor serangan Verona.

Aksi menawan Jorginho membuat banyak klub kaya mulai meliriknya terutama klub-klub Inggris seperti Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. Pemandu bakat klub-klub tersebut bahkan sudah mengamati langsung aksi Jorginho belum lama ini.

Gencarnya pendekatan klub kaya membuat Jorginho tergiur untuk pindah. Agen Jorginho, Joao Santos, menyatakan kliennya siap pindah pada akhir musim nanti. Sayangnya hingga kini Verona dan Jorginho belum mendapat tawaran resmi.

"Saya membaca beberapa link tapi jujur sejauh ini tidak ada seorang pun telah datang dengan proposal konkret ke Verona. Dia dapat pergi pada musim panas jika dia terus tampil pada level ini," ucap Joao seperti dilansir Football-Italia, Jumat(1/11/2013).

Meski berposisi sebagai gelandang, Jorginho cukup tajam. Di awal musim ini Jorginho telah membukukan lima gol di Serie A musim 2013-2014. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Hellas Verona

  • Jorginho

Video Terkini