Sukses

Norwich: Robert Snodgrass Alami Gegar Otak

Snodgrass terpaksa harus dibawa ke rumah sakit menyusul cedera yang ia dapati saat berhadapan dengan MU di ajang Piala Liga.

Kondisi pemain Norwich City, Robert Snodgrass, sudah mulai puilih setelah menjalani perawatan media. Snodgrass terpaksa dibawa ke rumah sakit menyusul cedera parah yang ia alami saat timnya kalah dari Manchester United di ajang Piala Liga, Rabu (30/10) dinihari WIB.  Pemain berusia 26 tahun itu, sebelumnya harus mendapati pemeriksaan lanjutan setelah kepalanya berbenturan dengan pemain MU, Rafael.

Pemain Skotlandia itu harus ditandu dari lapangan karena mengalami gegar otak. Setelah mendapat pengobatan, Snodgrass diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Namun,  staf medis Norwich akan terus memantau perkembangan kesehatannya.



Manajer Norwich Chris Hughton mengakui bahwa kondisi pemainnya itu tidak terlalu mengkhawatirkan, namun harus tetap beristirahat. "Dia akan absen untuk sejumlah waktu. Dia mengalami gegar otak," ujar Hughton, seperti diberitakan Metro.co,uk. "Pada saat meninggalkan rumah sakit, dia terjaga, dan ia menyadari apa yang terjadi di sekelilingnya."

Menurut Hughton, anak asuhnya itu sudah menjalani pemeriksaan X-ray hanya untuk memastikan bahwa tidak ada yang rusak. Kemungkinan besar Snodgrass bakal absen untuk pertandingan Norwich melawan Manchester City di Premier League , Sabtu depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.