Sukses

Atletico Madrid Pesta Gol ke Gawang Real Betis

Atletico Madrid berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Real Betis dalam lanjutan La Liga pekan ke-10 di Estadio Vicente Calderon.

Atletico Madrid berpesta lima gol tanpa balas ke gawang Real Betis dalam lanjutan La Liga pekan ke-10 pada Senin (28/10/2013) di Estadio Vicente Calderon, Madrid.

Bahkan, gol pertama Atletico yang dicetak Oliver Torres terjadi pada detik ke-14 atau belum genap satu menit laga dimulai. Gol itu bermula dari umpan Koke dari tengah lapangan. Gol Oliver itu menjadi satu-satunya gol yang terjadi pada babak pertama.

Pada babak kedua, Atletico memang mendominasi jalannya laga. Terbukti pada menit ke-52, David Villa menggandakan kedudukan Los Rojiblancos menjadi 2-0 setelah berhasil memanfaatkan umpan matang dari Filipe Luis. Empat menit berselang Villa kembali mencetak gol lewat sepakan terukurnya, 3-0 Atletico unggul.

Nampaknya, Villa pantas menjadi pemain terbaik dalam laga itu. Kali ini, mantan pemain Valencia itu menjadi aktor penting terjadinya gol keempat Atletico dalam laga itu.

Kali ini, Villa memberikan umpan matang bagi Diego Costa pada menit ke-65. Gol Costa itu menjadi gol keempat Atletico dalam laga itu, selain itu tambahan satu gol itu membuat pria kelahiran Brasil itu berada di puncak top skor sementara dengan 11 gol dari 10 pertandingan yang sudah berlangsung.

Ketika wasit akan meniup tanda laga usai, Gabi Hernandez kembali memperbesar keunggulan Atletico atas Betis lewat sepakan yang meluncur deras ke arah kiri penjaga gawang Betis. Skor 5-0 pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan hasil ini, anak asuh Diego Simeone terus menempel ketat pemuncak klasemen sementara Barcelona dengan selisih satu angka. Barca masih berada di puncak dengan 28 poin sedangkan Atletico dengan 27 angka. Betis sendiri masih berada di zona degradasi dengan 8 poin di posisi ke-18 (Jef)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini