Sukses

[VIDEO] Gol Callejon Hidupkan Peluang Napoli

Laga Marseille dan Napoli berlangsung sangat sengit sejak awal. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Napoli unggul 2-1 atas Marseille.

Napoli menghidupkan peluang lolos ke babak knock-out Liga Champions setelah menang 1-2 saat dijamu Olympique Marseille pada matchday ketiga Grup F, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB. Kemenangan ini membuat Napoli mengemas poin enam dan sama dengan perolehan Borussia Dortmund serta Arsenal.

Laga Marseille dan Napoli berlangsung sangat sengit sejak awal. Kedua tim terlibat jual-beli serangan. Setelah beberapa peluang terbuang percuma, Napoli yang beruntung bisa unggul lebih dulu tiga menit sebelum jeda.

Mendapat umpan jauh dari Gonzalo Higuain, Jose Callejon dengan dingin melewati Rod Fanni sebelum melepaskan tendangan rendah yang tak kuasa ditahan kiper Marseille Steve Mandanda.

Napoli menggandakan skor pada menit ke-67 lewat pemain pengganti Daniel Zapata. Pemuda asal Kolombia itu melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti yang tak bisa dibendung oleh Mandanda.

Marseille memperkecil kedudukan empat menit sebelum bubaran melalui tendangan jarak jauh Andre Ayew. Namun waktu yang tersedia sudah tidak cukup untuk memaksakan hasil imbang. (Vin)




 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini