Sukses

Arsenal dan Chelsea Bidik Bintang Verona

Pemandu bakat Arsenal dan Chelsea sudah mengamati langsung aksi Jorginho.

Gelandang berbakat Hellas Verona Jorginho menjadi salah satu pemain yang bersinar di awal musim Serie A 2013-2014. Aksi menawan Jorginho membuat banyak klub besar tertarik untuk merekrut pemain asal Brasil itu.

Dua klub yang paling meminati Jorginho adalah Arsenal dan Chelsea. Jorginho mengaku bila belum lama ini tim pemandu bakat Arsenal dan Chelsea telah menyaksikan langsung penampilannya.

"Pada laga melawan Parma ada pemandu bakat dari tim seperti Arsenal dan Chelsea. Mungkin jika saya terus bermain baik, saya bisa menunjukkan dengan tepat apa saya layak," ucap Jorginho kepada Gazetta della Sport, Rabu (23/10/2013).

Meski berposisi sebagai gelandang, Jorginho cukup tajam. Di awal musim ini Jorginho telah membukukan lima gol dari delapan penampilannya. Di laga terakhir kontra Parma, Jorginho membukukan dua gol melalui eksekusi penalti sehingga Verona menang 3-2.

Godaan dari klub besar bukan tidak mungkin akan membuat Jorginho tertarik berganti klub pada bulan Januari nanti. Jorginho mengintip peluang untuk bisa membela Tim Nasional Brasil di Piala Dunia 2014. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hellas Verona

  • Jorginho

Video Terkini