Sukses

Hernanes Siap Angkat Kaki dari Lazio?

Jika jadi pergi, sudah ada tiga klub raksasa yang siap menampung sang pemain.

Lazio sedang dihinggapi perasaan waswas. Pemain mereka, Hernanes de Carvalho Andrade dikabarkan ingin pergi ke klub lain di bursa transfer Januari nanti.

Kabar ini didapat dari La Gazzetta dello Sport, Minggu (20/10/2013), menurut harian yang terbit di Italia tersebut, Hernanes sudah tidak kerasan lantaran tak juga mendapat kesepakatan soal kontrak baru. Kontrak Hernanes sendiri akan berakhir pada Juni 2015 mendatang.

Memanfaatkan keadaan ini, beberapa klub besar Eropa seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Atletico Madrid dilaporkan siap menampung sang pemain. Meski Lazio lebih memprioritaskan untuk tak menjual Hernanes, mereka tetap tak bisa menolak keinginan pemain andalannya tersebut. Jika ingin mendapatkannya, setiap klub peminat diwajibkan untuk mengeluarkan uang sebesar 25 juta Euro atau setara Rp 387 miliar.

Jika benar-benar kehilangan Hernanes, Lazio sepertinya tak akan langsung mencari pemain pengganti. Sebab, mereka kini memiliki sosok Felipe Anderson, gelandang berusia 20 tahun yang dinilai memiliki gaya permainan mirip dengan Hernanes. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.