Sukses

MU Frustrasi Gagal Kalahkan Soton

MU gagal memaksimalkan cukup banyak peluang emas. Posisi Setan Merah kini berjarak 8 angka dari pemuncak klasemen sementara Arsenal.

Manchester United gagal meraup poin penuh ketika menjamu Southampton, Sabtu 19 Oktober 2013. Pasukan David Moyes dipaksa bermain imbang 1-1. Kegagalan meraih kemenangan ini membuat tertinggal delapan poin dari Arsenal yang memuncaki klasemen sementara Liga Premier.

Pada laga itu MU berhasil unggul lebih dulu di pertengahan babak pertama melalui striker Robin van Persie. Namun kemenangan MU yang sudah di depan mata sirna ketika Dejan Lovren mencetak gol penyeimbang di menit akhir pertandingan.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu, MU sebenarnya mempunyai banyak peluang sebelum terciptanya gol penyeimbang Soton. Salah satu peluang didapat pemain muda Adnan Januzaj yang digagalkan kiper Soton Artur Boruc.

Gelandang MU Michael Carrick sangat menyesalkan kegagalan timnya meraih kemenangan. Carrick mengaku rekan-rekannya frustrasi gagal menaklukkan Boruc.

"Kami frustrasi dan kecewa. Kami hanya perlu mencetak gol kedua dan kami menciptakan cukup banyak peluang tapi kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan gemilang," ucap Carrick kepada MUTV, Minggu (20/10/2013).

"Saya pikir kami bertahan dengan baik tapi mereka hanya butuh satu peluang. Kami pulang dengan kekecewaan lagi," tegas eks pemain Tottenham Hotspur itu. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.