Sukses

Prediksi Final Piala Dunia Versi Shakira, Siapa Favoritnya?

Gerard Pique menggoda kekasihnya itu dengan pertanyaan tim mana yang akan didukungnya: Spanyol atau Kolombia?

Piala Dunia Brazil memang masih 8 bulan lagi. Tapi bagi pasangan Gerard Pique, bek Barcelona dan kekasihnya Shakira, Piala Dunia bak sudah di depan mata. Antusiasme paling dirasakan oleh Shakira yang mengetahui negara asalnya Kolombia dipastikan lolos ke Piala Dunia Brazil.

Radamel Falcao dan kawan-kawan berhasil bertengger di posisi dua klasemen kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Kolombia juga menjadi unggulan di Piala Dunia nanti karena masuk 7 besar ranking teratas FIFA.

Shakira langsung mengungkapkan kegembiraannya itu lewat akun twitter-nya. "Itulah Kolombia milik saya! Stadion di Barranquilla adalah jimat kami!" kicau Shakira seperti dikutip Marca, Sabtu (19/10/13).

Mendapati kekasihnya berkicau itu, Pique pun langsung menjawabnya dengan sebuah pertanyaan iseng.Pertanyaannya seperti ini, "Tim mana yang akan kamu dukung di Piala Dunia nanti sayang? ha ha ha".

Shakira tak kehilangan akal menjawab pertanyaan kekasihnya yang merupakan bek timnas Spanyol. "Laga final akan menampilkan Spanyol kontra Kolombia. Cium.." Rupanya Shakira pun tak mau mengecewakan Pique. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.