Sukses

Awas.. Ada Lewandowski Gadungan Berburu Ciuman Wanita

Tak hanya mendapatkan nomor telepon, bahkan Lewandowski gadungan itu mendapatkan sebuah ciuman!

Ada-ada saja kelakukan Robert Lewandowski. Penyerang Borussia Dortmund itu dengan percaya dirinya menggoda setiap gadis yang ia temui di jalan. Tak hanya meminta nomor telepon gadis-gadis tersebut, bahkan di antara mereka dengan suka rela menciumnya!

Tapi, tunggu dulu. Itu hanyalah sebuah lelucon yang dibuat sekelompok orang di Amerika. Salah satu dari mereka, yang memiliki perawakan hampir mirip bomber Polandia itu, berdandan lengkap dengan kostum Dortmund. Alhasil, Lewandowski gadungan itu mendapatkan perhatian dari wanita yang melihatnya.

Seperti yang dikutip dari 101greatgoals, Sabtu 19 Oktober 2013 dengan gayanya, Lewandowski gadungan itu berjalan di sekitaran taman dan menemui sebuah tim amatir untuk memberikan ‘ceramah’ kepada mereka. Selanjutnya, Lewandowski palsu itu berusaha menggoda beberapa gadis yang ia jumpai di jalan. Dan percobaan itu sukses besar!

Ia berhasil mendapatkan nomor telepon gadis-gadis itu dengan mudahnya. Bahkan, di antara mereka rela memberikan ciuman hangat untuk 'sang striker'. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini