Sukses

Keith Kayamba Masih Tunggu Nasib di Arema

Andai kontraknya benar-benar tidak diperpanjang, dia mengaku ikhlas.

Keith Kayamba Gumbs, striker Arema Malang masih menunggu kejelasan perpanjang kontraknya. Meski menjadi salah satu bintang andalan yang tergabung dalam 4G bersama Greg, Gonzales dan (Beto) Goncalves ternyata tak menjamin posisi Kayamba Gumbs di Arema musim depan. "Si Singa Tua saat ini tengah mencemaskan nasibnya yang masih belum mendapatkan kejelasan dari manajemen.

"Sampai sekarang saya tidak tahu apa manajemen Arema masih mau melanjutkan kerjasama dengan saya atau tidak," ungkap pemain timnas Saint Kitts and Nafis itu seperti dikutip aremania.net.

Menurut pemilik jersey nomor 40 itu, pemain berganti-ganti kostum klub itu sudah biasa di dunia sepakbola. Yang sedikit disesalkannya, kurang adanya komunikasi antara manajemen dengan dirinya terkait kelanjutan kontraknya di klub kebanggaan Aremania ini.

"Datang dan pergi dalam dunia sepakbola itu hal biasa, tapi harusnya ada pembicaraan dengan pemain. Apapun keputusan klub, harus kita terima. Yang penting, ada pembicaraan," tegas pemain yang terkenal dengan selebrasi gol khasnya itu.

Andai kontraknya benar-benar tidak diperpanjang, dia mengaku ikhlas. Baginya banyak hal yang bisa dikenang selama semusim berada di kota Malang dengan atmosfer Aremanianya yang sangat luar biasa.

"Saya berterima kasih kepada manajemen, sudah mau memberi kesempatan main di tim sebesar Arema. Saya merasa terhormat atas fanatisme Aremania yang saya rasakan," pungkasnya. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini