Sukses

Kiper Napoli Bawa Tidur Jersey Balotelli

Dirinya bangga karena bisa menggagalkan tendangan Balotelli saat Milan berhadapan dengan Napoli 23 September lalu.

Kesuksesan menahan tendangan penalti Mario Balotelli saat Napoli jumpa AC Milan, 23 September lalu rupanya tak bisa dilupakan begitu saja oleh Pepe Reina. Kiper Napoli tersebut mengaku bangga bisa menghentikan rekor penalti Balotelli sampai-sampai ia membawa pulang dan menyimpan jersey milik pemain bengal kebangsaan Italia tersebut.

Oleh Reina, jersey Balotelli bukan hanya dijadikan sebagai kenang-kenangan. Mantan kiper Valencia itu juga menjadikan jersey tersebut Jsebagai piyama atau baju tidurnya. Dengan begitu, Reina percaya bisa selalu mengingat aksinya menggagalkan penalti Super Mario.

"Sekarang saya memakai piyama yang istimewa. Hal itu didapatkan setelah saya menyelamatkan (gawang) dari penalti Balotelli," kata Reina yang dilansir Football Italia.

"Setelah menggagalkan penalti, saya tak bisa menahan diri untuk meminta jerseynya karena menurut saya itu peristiwa yang bersejarah. Dia memberikannya pada saya dan saya membawanya ke sini untuk membuatnya menjadi piyama," ucap Reina lagi.

Pada laga yang berlangsung di San Siro, Reina mampu menebak arah bola yang ditendang Balotelli. Kala itu, Baloltelli melepaskan tendangan ke sisi kanan gawang. Dengan sigap, kiper berkepala plontos ini bergerak ke arah tersebut dan mampu menepis hingga bola keluar melewati garis gawang.

"Saya menunggu satu detik dari yang Mario lakukan. Dia begitu tenang. Dia menunggu sampai detik terakhir. Tapi saya menunggu lebih lama dari yang ia lakukan dan itu berjalan lancar," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini