Sukses

[VIDEO] Gaya Messi Bintangi Produk Elektronik

TVC berdurasi kurang dari dua menit ini diberi judul The Developer.

Kehebatan Lionel Messi di atas lapangan hijau membuat pamornya semakin meningkat. Tawaran membintangi iklan produk-produk ternama terus mengalir.

Setelah sebelumnya jadi bintang shampo Head & Shoulders dan jejaring sosial WeChat, Messi kini didaulat perusahaan elektronik Korea Selatan, Samsung, untuk menjadi icon produk terbaru mereka.

Mesin gol Barcelona itu membintangi iklan ponsel Samsung Galaxy Note 3 dan jam tangan Galaxy Gear. TVC berdurasi kurang dari dua menit ini diberi judul The Developer. Sesuai dengan judulnya, iklan ini bercerita Messi membeli bangunan tua yang kemudian diruntuhkannya untuk diganti menjadi lapangan sepakbola.

Messi mengamati penghancuran bangunan tua tersebut dengan menggunakan ponsel Galaxy Note 3 dan tak lupa menggunakan jam tangan pintar tersebut.

Iklan ini baru diunggah Samsung Mobile di Youtube pada 9 Oktober 2013. Aksi Messi dengan dua produk teranyar Samsung ini mendapat sambutan hangat dari fans. Hingga berita ini diturunkan sudah lebih dari 120.000 kali video tersebut ditonton. (Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.