Sukses

Presiden Muenchen Marah Goetze Tetap Dipanggil Timnas

Meski demikian, Hoeness buru-buru menegaskan dirinya tidak bermaksud ikut campur.

Presiden Bayern Muenchen, Uli Hoeness berang karena Jerman masih saja memanggil Mario Goetze. Soalnya, gelandang Muenchen ini belum pulih benar dari cedera yang dideritanya. Pelatih timnas Jerman,  Joachim Loew seperti diketahui tetap memanggil Goetze untuk laga kualifikasi Piala Dunia melawan Republik Irlandia dan Swedia.

Padahal, mantan gelandang Dortmund itu baru saja pulih dari cedera engkel. Dia pun main bersama Muenchen di dua laga terakhir pada menit-menit terakhir. "Dia seharusnya istirahat penuh selama dua pekan, lalu dia baru bisa dipanggil kemana-mana," ujar Hoeness seperti dikutip Kicker.

Meski demikian, Hoeness buru-buru menegaskan dirinya tidak bermaksud ikut campur. "Itu hanya pendapat pribadi saya. Saya tak mau ikut campur," tambahnya.

Sementara itu, Loew juga memanggil Heiko Westermann untuk menggantikan Sven Bender yang cedera. Bender menepi karena mengalami cedera ketika memperkuat Dortmund di pertandingan melawan Borussia Moenchengladbach.

Jerman akan menantang Republik Irlandia di Koeln, Jumat waktu setempat. Setelah itu, "Der Panzer" melawat ke Swedia untuk menghadapi tuan rumah Selasa depan. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.