Sukses

Kontrak Baru, Gaji Justru Dikorting

Liverpool dikabarkan akan menyodorkan kontrak baru untuk Glen Johnson. Namun, gaji Johnson bakal dipotong.

Sebuah kalimat 'You get some, you lose some', bisa menggambarkan kondisi yang tengah dihadapi pemain bek kanan Liverpool, Glen Johnson. Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan kabar baik sekaligus kabar buruk.

Kabar baiknya, Johnson akan mendapatkan kontrak baru yang disodorkan klub berjuluk The Reds itu. Kontrak baru ini dapat diartikan Liverpool menaruh kepercayaan yang besar terhadap bek serbabisa berpostur 182 cm itu.

Akan tetapi, selain kabar baik, Johnson menerima kabar buruk. Sebab, dalam kontrak barunya itu, Liverpool akan memotong gajinya yang dilaporkan mencapai 139 ribu pound atau Rp 2,55 miliar per pekan. Kontrak Johnson sendiri akan berakhir di akhir musim, tepatnya Juni 2014.

"Hal ini (kontrak dan gaji Johnson) harus diputuskan oleh klub di saat yang tepat," ujar Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, kepada Daily Mirror. "Saya masih belum tahu kapan tepatnya," terang Rodgers," imbuh Rodgers.

Akan tetapi, walau mendapat kepercayaan yang cukup besar, Johnson kerap absen karena cedera yang menimpanya. Saat ini Johnson akan absen hingga akhir bulan depan. "Glen merupakan pemain yang memiliki kemampuan, tapi Anda tidak menyadarinya, sehingga Anda merasa ada yang kurang saat dia tidak bermain," Rodgers melanjutkan.

"Dia tampil sangat baik saat melawan Manchester United. Karenanya, kami akan merasa gembira luar biasa tatkala dia kembali dapat bermain. Dia sedang menjalani perawatan kaki, dan tengah bekerja keras guna memulihkan kondisinya dalam beberapa minggu ke depan," pungkas Rodgers.()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.