Sukses

Cazorla Tak Menyesal Tolak Madrid

Madrid pernah naksir Cazorla sewaktu masih bermain di Villarreal.

Nama besar Real Madrid membuat banyak pesepakbola bermimpi untuk dapat bergabung ke Santiago Bernabeu. Namun hal ini tak berlaku bagi gelandang serang Arsenal Santi Cazorla. Pria Spanyol itu tak menyesali gagal pindah ke Madrid di awal kariernya.

"Real Madrid menunjukan ketertarikan dan negosiasi sudah dimulai, namun itu tidak menjadi kenyataan. Tidak ada yang disesali mengenai itu, semuanya telah bekerja dengan baik," tutur Cazorla kepada The Sun.

Madrid meminati Cazorla sewaktu dia masih bermain di Villarreal. Setelah gagal dibeli Madrid, Cazorla pindah ke Malaga. Cazorla hanya setahun saja bermain di Malaga. Dia kemudian diboyong oleh Arsenal dengan bandrol 16 juta pound.

Bersama Malaga, kemampuan Cazorla semakin terasa. Cazorla kini juga jadi langganan dipanggil tim nasional Spanyol, meski masih belum menjadi starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.