Sukses

Pacar Sinclair Cuek Berpose Telanjang, Meski Keluarga Protes

Pacar pesepakbola asal West Bromwich Albion, Scott Sinclear, kini kian dikenal publik. Dirinya kini sedang mempersiapkan sesi pemotretan.

Model seksi asal Inggris Helen Flanagan kembali menebar sensasi dengan berani melakukan sesi pemotretan telanjang bersama salah satu harian terkenal asal Inggris, The Sun. Keputusan kekasih winger West Bromwich Albion, Scott Sinclair itu menjadi kontroversi tersendiri karena mendapat teguran keras dari kedua orangtuanya.

Seperti dikutip dari The Sun pada Senin (23/9/2013), Helen menjalani sesi pemotretan topless perdananya di London pada beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, wanita cantik berusia 23 tahun itu berpose amat seksi karena hanya menggunakan handuk untuk menutupi tubuhnya. Dia pun tampak menikmati pemotretan tersebut dan sangat puas dengan hasil yang diterimanya.

Helen mengaku puas dengan hasil pemotretan tersebut. Tapi rupanya, berlawanan dengan Flanagan, orangtuanya justru sangat marah karena putri kesayangannya tersebut tak mempertimbangkan dengan seksama.


Jika Helen puas tapi tidak untuk kedua orangtuanya, mereka dikabarkan marah besar dan menyesali keputusan anak kesayangannya tersebut untuk menerima tawaran berfoto vulgar. Helen sendiri tak mempersoalkan masalah omelan orangtuanya itu. Bagi Helen Flanagan, jika dirinya dimarahi oleh orangtuanya akibat mau difoto vulgar itu lebih karena rasa sayang dan perhatian orangtua pada anak.

"Saya melakukan pemotretan telanjang dan orangtua saya sangat kesal dengan hal tersebut. Padahal, saya menilai itu sesi foto yang bagus dan hasilnya sangat artistik," ujar wanita terseksi versi FHM 2013 ini. (Vin)

Baca juga:
* Dibantai ManCity, Fans MU Hujat Ashley Young
* Chelsea dan Arsenal Pantau Gelandang PSG
* Ini Dia Jersey Ketiga Barca Musim 2013/2014
* Muenchen Ganggu MU Dalam Perburuan Iniesta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.