Sukses

Atletico Perpanjang Kontrak Gelandang Asal Turki

Atletico Madrid kini lebih tenang pemain andalannya resmi memperpanjang kontrak. Sang pemain akan dipekerjakan hingga Juni 2017 mendatang.

Atletico Madrid bisa bernafas lega karena pemain sayap mereka, Arda Turan resmi memperpanjang kontrak. Oleh Atletico, Turan yang kontraknya habis pada 2015 akan terus dipekerjakan hingga Juni 2017 mendatang.

"Saya merasa senang telah memperpanjang kontrak dengan Atletico. Setelah dua tahun berseragam Atletico, saya sudah merasa tim ini seperti keluarga sendiri. Saya merasa senang karena kebersamaan dengan rekan-rekan setim dan kami mampu mencapai banyak hal secara bersama-sama," ungkapnya.

Sebelumnya, Turan dihubungkan dengan dua klub Liga Premier, Chelsea dan Liverpool. Namun dengan keputusannya ini, dapat dipastikan kalau kedua klub Inggris tersebut akan sulit mendaratkan pemain kebangsaan Turki tersebut.

Direktur olahraga Atletico, Jose Luis Perez angkat bicara soal kesepakatan dengan Turan. Ia sangat senang timnya bisa melanjutkan kerja sama dengan winger berusia 26 tahun tersebut.

"Sangat penting mempertahankan pemain yang yang telah memberikan kita begitu banyak keberhasilan di beberapa musim terakhir. Perpanjangan kontrak dapat ditambahkan sebagai hal penting karena itu adalah sumber kepuasan yang besar. Dia adalah pemain yang berbeda," ungkapnya yang dikutip dari Football Espana, Kamis (19/9/2013).

Selain Turan, kubu Los Rojiblancos juga memperpanjang kontrak beberapa pemain lainnya. Nama-nama seperti Koke Resurreccion, Javier Manquillo, Oliver Torres dan Juanfran Torres sudah lebih dulu menyatakan komitmennya untuk klub asal ibukota Spanyol tersebut. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini