Sukses

Moyes Jelaskan Posisi Shinji Kagawa

Manajer Manchester United David Moyes akhirnya angkat bicara seputar keluhan playmaker asal Jepang Shinji Kagawa yang jarang diturunkan.

Manajer Manchester United David Moyes akhirnya angkat bicara seputar keluhan playmaker asal Jepang Shinji Kagawa yang jarang diturunkan. Kagawa merasa frustrasi karena baru dimainkan selama tujuh menit sebagai pengganti melawan Wigan Atheletic di Community Shield.

"Silahkan tanya kepada David Moyes kenapa saya tidak dimainkan. Sulit diterima ketika Anda tidak bermain secara regular. Beberapa hari ini, rasa frustrasi saya semakin menjadi," ungkap Kagawa setelah membawa negaranya menang melawan Ghana di laga persahabatan.

Menurut Moyes, tidak hanya Kagawa yang belum pernah merasakan kompetisi Liga Premier 2013/14. Moyes mengungkapkan menaruh Kagawa di bangku cadangan karena sang pemain terlambat pulang dari tur pramusim dan harus bermain di Piala Konferedasi dan dua laga internasional.

"Ada sejumlah pemain yang belum tampil sama sekali. Jika Anda melihatnya, kebanyakan mereka telat kembali dari kewajiban internasional setelah Piala Konfederasi, lalu mereka harus membela negaranya lagi di laga persahabatan dan melakukan perjalanan jauh," kata Moyes dikutip Skysports.

"Jika Anda melihat alasan mengapa mereka tidak bermain itu lebih berkaitan dengan mereka memang belum siap untuk diturunkan," ungkap pria Skotlandia ini seperti dikutip Skysports. Saat ini Kagawa sudah berlatih bersama MU namun belum bisa dipastikan apakah akan bermain saat menjamu Crystal Palace. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/17uyPAO"&gt;Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini