Sukses

Liverpool Ditinggal Johnson Sebulan

Johnson mengalami cedera itu akibat berbenturan dengan bek Manchester United Patrice Evra.

Liverpool berhasil memulai musim 2013/2014 dengan baik. Mereka memuncaki klasemen dengan poin sempurna dari tiga laga yang dilakoni. Kunci start bagus The Reds adalah pertahanan yang kokoh. Mereka belum pernah kebobolan di tiga laga awal.

Ketangguhan lini belakang Liverpool akan sedikit berkurang karena bek kanan Glen Johnson mengalami cedera pergelangan kaki sehingga bakal absen selama sebulan. Johnson mengalami cedera itu akibat berbenturan dengan bek Manchester United Patrice Evra.

Johnson sudah absen saat Inggris melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Moldova dan Ukraina. Dengan adanya jeda pertandingan internasional, maka Johnson cuma akan absen pada empat pertandingan Liga Premier.

"Ini mengecewakan karena saya pikir Johnson melakukan start bagus dan dia tampil luar baisa melawan MU. Beruntung bagi kami, dengan adanya jeda internasional, dia mungkin hanya absen pada empat laga Liga Premier," ucap pelatih Liverpool Brendan Rodgers seperti dilansir Sporting Life.

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1eN4txs">Oezil Terancam Absen di Laga Pertamanya Bersama Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/182C01C">Klub Swiss Sewa Penari Telanjang Agar Stadion Terisi Penuh</a>
* <a href="http://bit.ly/1eN4W2t">Lawan Everton, Mourinho Mainkan Eto'o</a>
* <a href="http://bit.ly/18doZjy">Gara-gara Wenger, Casillas Batal Gabung Arsenal</a>
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Glen Johnson