Sukses

Cedera Johnson Tak Separah Dugaan Awal

Cedera yang didapat pemain belakang Liverpool Glen Johnson tidak separah seperti dugaan awal.

Liverpool bisa bernapas lega terkait kondisi pemain belakang Glen Johnson. Cedera yang didapat pemain internasional Inggris tersebut tidak separah seperti dugaan awal.

Johnson mengalami cedera saat timnya bentrok dengan Manchester United pada laga lanjutan Liga Premier. Ia harus absen di dua laga Inggris pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Cederanya tak seburuk seperti dugaan awal. Mudah-mudahan bisa kembali lebih cepat dari perkiraan awal! #KabarBaik," tulis Johnson melalui akun twitter-nya seperti yang dilansir Metro.

Kabar Johnson tentu membuat Liverpool bisa tersenyum. Maklum, pemain 29 tahun itu sedang dalam kondisi bagus. Liverpool sendiri mampu menyapu bersih tiga laga awal Liga Premir.

Saat ini The Reds duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi sembilan angka dari tiga kali kemenangan. Gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet juga belum pernah kebobolan. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14KJUQm">Fellaini Sudah Potong Rambut?</a>
* <a href="http://bit.ly/17uyPAO">Di Balik Tubuh Indah Mantan Istri Cole Ada Rahasia, Apa Ya?</a>
* <a href="http://bit.ly/18YiHW4">Ronaldo Masih Pemain Termahal di Dunia, Kok Bisa?</a>
* <a href="http://bit.ly/1g7AAFT">Investor China Siap Telikung Thohir Dapatkan Inter</a>
* <a href="http://bit.ly/18USl8H">Sara Carbonero Isyaratkan Casillas Hengkang</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1ejT7TJ"&gt;Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Glen Johnson

Video Terkini