Sukses

Cazorla Bingung Madrid Jual Oezil

Gelandang Arsenal Santi Cazorla mengaku tidak dapat memahami apa yang mendorong Real Madrid untuk menjual playmaker Jerman, Mesut Oezil.

Jelang detik-detik penutupan bursa transfer musim panas lalu Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Real Madrid Mesut Oezil. The Gunners harus membayar sebesar 42,5 juta pound kepada Madrid.

Banyak pihak yang kaget dengan keputusan Los Blancos menjual pemain yang rajin membuat assist tersebut. Pasalnya kegemilangan Cristiano Ronaldo di La Liga tidak lepas dari umpan-umpan matang playmaker asal Jerman tersebut.

Gelandang Arsenal Santi Cazorla mengaku tidak dapat memahami apa yang mendorong Madrid untuk melego Oezil. Namun demikian, pemain asal Spanyol tersebut mengaku senang bisa bermain bersama Oezil di Arsenal.

"Saya sangat senang Oezil ada di sini. Dia adalah pemain spektakuler dan kami sangat beruntung bisa belajar dari dia. Saya tak mengerti mengapa Real Madrid menjualnya, ia adalah pemain yang unik," kata Cazorla seperti dikutip Metro.

"Dia adalah pemain penting dan kedatangannya akan sangat membantu karena dia sesuai dengan gaya bermain kami. Saya berharap dia bisa membantu kami melawan tim-tim besar di Liga Premier," tandas pemain 28 tahun itu. (bek)

Baca juga:
* Hobi Dugem, Penyebab Madrid Jual Oezil
* Mesranya Van Der Vaart dengan Pacar Baru
* Penyerang Korsel Tolak Pinangan MU
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Van Persie Lewati Pencapaian Legenda Arsenal
* Italia Pastikan Tiket ke Piala Dunia 2014
* Gagal ke MU, Pemain Madrid Dibidik Juventus
* Gelandang Chelsea Ingin Balik ke Klub Lamanya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.