Sukses

Pertamina Jalin Kerjasama Tiga Tahun dengan Akademi Milan

Realisasi kerjasama juga bisa terlihat dari dihadirkannya pelatih dari Akademi Milan.

Pertamina resmi menjalin kerja sama dengan Akademi Milan selama tiga tahun. Hal itu langsung disampaikan oleh langsung oleh Nina Nurlina Pramono selaku Direktur Eksekutif Pertamina Foundation di sela-sela konferensi pers Pertamina Soccer Camp pada Selasa (10/9/13) di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Infanteri Cipatat, Kabupaten Bandung.

Nina menceritakan kenapa Pertamina bisa melakukan kerjasama dengan akademi AC Milan. Kerja sama itu pun mengubah nama yang tadinya AC Milan Junior Camp menjadi Pertamina Soccer Camp.

"Pada tiga tahun terakhir, 18 pemain terbaik dari AC Milan Junior Camp dibawa ke Milan dan berhasil meraih gelar juara dalam tiga tahun terakhir," ujar Nina.

"Karena Pertamina ingin lebih membantu perkembangan sepakbola usia muda Indonesia, pada 15 September tahun lalu, Pertamina memutuskan untuk lebih fokus lagi dalam pengembangan sepakbola usia muda," tambahnya.

Realisasi kerjasama juga bisa terlihat dari dihadirkannya pelatih dari Akademi Milan."Akhirnya kami (Pertamina) menjalin kerja sama dengan akademi Milan. Dan sebagai bentuk kerjasamanya, Mauro dikirim oleh Milan sebagai pelatih," tutup Nina. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini