Sukses

Pembelian Terbaik Inter versi Sang Legenda

"Mazzarri menjadi pembelian terbaik Inter. Dia adalah pelatih yang baik yang datang dari jajaran manajer lainnya," ucap Crespo.

Mantan penyerang Inter Milan, Hernan Crespo, merasa pembelian terbaik pada musim panas di klubnya adalah Walter Mazzarri. Dengan memanfaatkan transfer yang cukup sederhana, I Nerazzurri mengawali musim dengan fantastis yaitu dua kali kemenangan.

"Mazzarri menjadi pembelian terbaik Inter. Dia adalah pelatih yang baik yang datang dari jajaran manajer lainnya," kata Crespo seperti yang dilansir dari Trifootball.com, Rabu (4/9/13)

"Saya yakin Mazzarri bisa membalikkan keadaan setelah tahun-tahun sebelumnya yang kurang baik bagi klub ini," tandas pria asal Argentina ini.

Dalam dua musim terakhir, Juventus memang perkasa di Serie-A. Kebalikannya dengan Inter yang semakin tercecer. Akan tetapi, kedatangan Mazzarri sebagai pelatih baru disebut Crespo sebagai pengisi kekosongan yang cukup tepat dalam dua musim terakhir. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.