Sukses

Bek Liverpool Absen Bela Inggris

Pemain bertahan Liverpool Glen Johnson mengalami cedera pergelangan kaki saat timnnya berhasil mengalahkan Manchester United.

Pemain bertahan Liverpool Glen Johnson mengalami cedera pergelangan kaki ketika timnnya berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan Liga Utama Inggris di Anfield.

Akibat cedera ini, Johnson dipastikan tidak bisa memperkuat Timnas Inggris dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Inggris akan menjamu Moldova pada 7 September 2013 dan empat hari berselang tandang ke markas Ukraina.

Pihak Liverpool tidak bisa memastikan kapan Johnson bisa kembali ke lapangan. "Setelah diperiksa oleh staf medis klub di Melwood, Johnson perlu istirahat untuk menyembuhkan cedera pergelangan kakinya," kata pihak klub.

"Akan dilakukan tindakan lanjutan untuk mengetahui tindakan yang diambil berikutnya. Oleh karena itu Liverpool belum bisa memberikan tenggat waktu kepada Johnson untuk kembali bugar," tambah pernyataan di situs resmi klub.

Kemenangan 1-0 atas United membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen Liga Premier dengan mengoleksi sembilan poin dari tiga kali kemenangan. Dalam tiga laga tersebut, gawang The Reds belum pernah kebobolan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Glen Johnson