Sukses

Pique Beri Selamat kepada Guardiola

"Selamat kepada Bayern Muenchen dan Pep Guardiola untuk kemenangan Piala Super Eropa," ucap Pique.

Pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, turut menonton pertandingan Piala Super Eropa sekaligus melihat persaingan antara mantan bos Pep Guardiola dan Jose Mourinho.

Mungkin, sejak bergabung bersama Barcelona di 2008 dan meraih 14 trofi bersama Guardiola, Pique merasa dekat dengan Guardiola. Hal itu membuat hubungan kedua orang ini tetap harmonis walaupun sudah berbeda klub.

Melalui akun Twitternya @3gerardpique, pacar dari Shakira itu turut berkomentar mengenai jalannya laga antara Bayern Muenchen dan Chelsea, juga ikut senang melihat mantan manajernya sukses bersama klub baru.

Saat Muenchen mencetak gol di detik-detik akhir pertandingan, Pique berkicau, "Football is the best!! Orgasmic!!," kicau pria Spanyol itu, seperti yang dilansir dari Goal,Sabtu (31/8/13).

Terakhir, ketika Muenchen dipastikan menang. Pique langsung mengucapkan selamat bagi Guardiola dan timnya, "Selamat kepada Bayern Muenchen dan Pep Guardiola untuk kemenangan Piala Super Eropa," kicau mantan pemain Manchester United itu. (Def)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1cpEB8C">Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?</a>
* <a href="http://bit.ly/17MW5vZ">Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa</a>
* <a href="http://bit.ly/15rDkrF">MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini</a>
* <a href="http://bit.ly/14LqQ2A">Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya</a>
* <a href="http://bit.ly/18cFHl5">Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!</a>
* <a href="http://bit.ly/159Onqj">Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.